Inpactor - Pendekatan Baru untuk Pekerjaan Kemanusiaan & CSR






Platform Inpactor adalah inisiatif oleh Incitement, bisnis sosial yang telah menerapkan inisiatif CSR untuk beberapa merek terbesar di dunia (Pepsico, L'Oreal, Nestle, FedEx, dan banyak lagi) selama 6,5 ​​tahun terakhir, dan dipercaya mitra pemerintah dengan Departemen Keuangan Malaysia, dan memiliki komunitas di 46 negara. Inpactor adalah platform one-stop pertama di dunia yang menghubungkan Merek ke Penyebab untuk Sukarelawan, memungkinkan mereka untuk dengan mudah membuat dan melaksanakan Proyek-proyek kemanusiaan, dan mendapatkan insentif untuk usaha dan kinerja mereka. Inpactor adalah teknologi pendukung yang menyediakan solusi terukur untuk pendekatan Incitement terhadap CSR. Tidak hanya itu akan memungkinkan terciptanya dampak sosial yang lebih - sebagai siapa pun untuk menggunakan platform gratis! - Ini juga memungkinkan desain solusi yang lebih baik dan lebih konsisten untuk tantangan para pemangku kepentingan. Platform Inpactor meluncurkan Mei mendatang, dan merupakan toko serba ada pertama di dunia untuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.
Memperkenalkan Inpactor
Inpactor adalah platform one-stop pertama di dunia yang menghubungkan Merek ke Penyebab untuk Sukarelawan, memungkinkan mereka untuk dengan mudah membuat dan melaksanakan Proyek-proyek kemanusiaan, dan mendapatkan insentif untuk usaha dan kinerja mereka. Inpactor bertujuan untuk meningkatkan industri Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menghadirkan ekosistem baru humanitarianisme yang cerdas.
Bagian dari platform ini akan didukung oleh blockchain dan dilengkapi dengan Token CSR, yang memungkinkan kami untuk menghadirkan ekosistem baru kemanusiaan yang cerdas, menangani 5 isu utama industri yang telah mengganggu industri kemanusiaan selama beberapa dekade:
  1. Lebih banyak transparansi keuangan
    Transparansi keuangan adalah salah satu gejala dari model rusak saat ini yang dapat ditangani oleh Inpactor. Menggunakan Teknologi Buku Besar Terdistribusi, Inpactor akan menciptakan transparansi keuangan dalam proses pendanaan antara Merek dan Penyebab.
  2. Keandalan
    Selain transparansi yang lebih, keandalan lebih dalam kolaborasi diperlukan dalam industri kemanusiaan, dan ini dapat dicapai dalam berbagai cara. Pada Inpactor, setiap Proyek akan dibangun berdasarkan kontrak cerdas yang disesuaikan dengan Proyek khusus tersebut, untuk memfasilitasi implementasi dan hasil yang lebih transparan, terukur, dan dapat diandalkan.
  3. Pelaporan & akuntabilitas
    Inpactor memperkenalkan konsep yang disebut Proof of Impact (PoI). Tidak hanya Inpactor yang menawarkan alat pengukuran dampak terhadap Penyebab, tetapi juga dapat memastikan akurasi platform laporan melalui pemungutan suara yang dilakukan oleh Relawan yang terlibat dalam Proyek. Berdasarkan apakah atau dampak yang disampaikan dapat divalidasi, Sebab akan menerima Biaya Kinerja, menciptakan insentif yang jelas untuk Menyebabkan pengiriman, jika tidak, kontrak cerdas hanya akan melakukan pengembalian sebagian ke Merek.
  4. Mengukur ROI pada inisiatif CSR
    Merek menerima insentif CSRm setelah mendanai Proyek sebagai hadiah untuk pembuatan dampak sosial. Merek kemudian dapat membelanjakan CSRm untuk iklan atau fitur premium di dalam platform Inpactor, menciptakan ROI langsung pada inisiatif CSR mereka. Sebagai alternatif, CSR dapat diintai untuk mendapatkan bunga tetap. Relawan dapat menghasilkan CSR dalam jumlah kecil dengan berpartisipasi dalam Proyek, yang dapat diperdagangkan di bursa, membuat CSRm token pertama yang hanya dapat diperoleh melalui penciptaan dampak sosial (pasca-ICO yang tentu saja).
  5. Pemerintahan
    Terakhir, untuk mengatasi satu masalah yang paling penting (dan kompleks) dalam industri kemanusiaan, Inpactor akan mengimplementasikan Kerangka Kerja Tata Kelola Terdistribusi (DGF) untuk memberi para pemegang hak suara sebuah ungkapan dalam arah organisasi secara keseluruhan, yang memungkinkan mereka untuk memilih topik strategis, membuat Inpactor platform yang dibangun oleh komunitas, dan diatur oleh komunitas.
Inpactor adalah platform oleh hasutan; bisnis teknologi sosial generasi berikutnya yang telah merancang dan menerapkan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan multinasional berskala besar di seluruh Asia Tenggara untuk beberapa merek dan institusi terbesar di dunia (Pepsico, L'Oreal, Cummins, FedEx, Nestlé, CIMB , Departemen Keuangan Malaysia, dan banyak lagi).
Hasutan telah diakui secara lokal dan global untuk pekerjaannya, dan tim Incitement telah menerima berbagai macam penghargaan untuk pekerjaan mereka dengan hasutan, seperti Penghargaan Forbes 30 Under 30, Pemimpin Tertinggi 100, Pengusaha Paling Inovatif, Penghargaan Kemajuan Sosial 2016 , UN Habitat, dan banyak lagi.
Inpactor adalah generasi selanjutnya bisnis sosial
Apa yang dimulai sebagai gerakan sosial pada tahun 2011, tersebar di seluruh dunia seperti api liar. Setelah 6,5 tahun, Insitement memiliki cabang di 46 negara, menyelenggarakan 100 acara dan proyek sosial, dan secara luas dianggap sebagai bisnis sosial nomor 1 di Asia Tenggara, menerapkan solusi CSR untuk beberapa Merek terbesar di dunia.
Inpactor percaya bahwa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan harus menjadi investasi untuk Merek - bukan hanya sumbangan. Ini adalah cara yang bagus bagi Merek untuk menarik lebih banyak pelanggan dan memperkuat Merek.
Hasit membantu desain Merek dan melaksanakan inisiatif CSR sejalan dengan sistem nilai yang tertanam dalam DNA Merek.
Apa itu CSR?
“Tanggung jawab sosial adalah tanggung jawab organisasi atas dampaknya keputusan dan kegiatan pada masyarakat dan lingkungan, melalui transparansi dan perilaku etis yang:
● Memberikan kontribusi untuk pembangunan berkelanjutan, termasuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat;
● Mempertimbangkan harapan para pemangku kepentingan;
● Apakah sesuai dengan hukum yang berlaku dan konsisten dengan norma-norma internasional tingkah laku;
● Diintegrasikan ke seluruh organisasi dan dipraktekkan dalam hubungannya.
Itulah definisi CSR yang diambil dari Standar Panduan tentang Tanggung Jawab Sosial, ISO 26000, yang diterbitkan oleh organisasi Internasional untuk Standardisasi pada tahun 2010. 4 Setiap Merek memiliki definisi dan pendekatan yang berbeda untuk CSR tetapi akhirnya berujung pada Brand yang memainkan peran dalam mendorong solusi berkelanjutan untuk masalah sosial.
Lanskap CSR
CSR semakin populer dengan semakin banyak perusahaan berinvestasi dalam inisiatif; Perusahaan Fortune Global 500 dilaporkan menghabiskan lebih dari $ 15 miliar USD per tahun5. CSR tidak lagi dilihat sebagai program yang berdiri sendiri yang Merek dipaksa untuk melakukan sesekali karena itu "benar" .Hari ini, Merek akan datang dengan pendekatan baru untuk membuat CSR menjadi bagian dari DNA mereka, terintegrasi ke dalam bisnis mereka. kegiatan. Merek bahkan bergeser dari menangani CSR.
sebagai tanggung jawab untuk bisnis seperti biasa. Mereka menekankan pada dampak sosial yang mereka ciptakan, dan bagaimana kontribusi dan upaya mereka benar-benar meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Merek juga aktif berpartisipasi dalam CSR karena mereka mengandalkan nilai jangka panjang untuk membangun kepercayaan dengan orang. Cukup sederhana, Merek peduli tentang CSR karena pelanggan mereka melakukannya, karena karyawan mereka melakukannya, karena tenaga kerja masa depan tidak. Ada laporan pelanggan yang bersedia membayar lebih untuk produk Merek yang bertanggung jawab secara sosial atas salah satu yang tidak, karyawan menunjukkan peningkatan moral dan produktivitas tim dari berpartisipasi dalam inisiatif CSR, dan lulusan yang bersedia mengambil pemotongan gaji untuk bekerja dengan Merek yang bertanggung jawab secara sosial. CSR telah berubah menjadi prioritas strategis yang fundamental untuk semua Merek. Melakukan pekerjaan yang baik itu baik untuk bisnis.
Token CSRm adalah token kerja Inpactor. Hal ini memungkinkan terciptanya suatu sistem pemerintahan, penciptaan pengukuran ROI dari kegiatan CSR, menambahkan manfaat dan fitur platform untuk pemegang token, dan membantu menarik kontributor karena token dapat diperdagangkan.
  1. CSRi tidak dapat menyelesaikan ROI pada isu-isu CSR dan pemerintahan karena nilai tetapnya, memiliki persediaan yang tidak terbatas, dan hanya sementara ada untuk memfasilitasi penciptaan dampak yang lebih dapat diandalkan.
  2. Karakteristik CSRi yang stabil tidak dapat dikorbankan dengan memaparkannya pada volatilitas pasar yang ekstrim saat ini.
  3. Hasutan perlu menarik dana untuk mengembangkan platform dan token untuk memperbaiki sistem kemanusiaan, dan kita perlu memiliki token yang dapat meningkatkan nilainya menciptakan nilai bagi kontributor dan memiliki model yang akan membuat ekosistem mandiri.
  4. Dalam bisnis CSR, pelanggan adalah organisasi nirlaba, karena itu mereka insentif harus bersifat finansial untuk memuncak motivasi mereka.
Alasan utama mengapa kami membutuhkan CSRm selain CSRi adalah sebagai berikut:
  1. CSRi tidak dapat menyelesaikan ROI pada isu-isu CSR dan pemerintahan karena nilai tetapnya, memiliki persediaan yang tidak terbatas, dan hanya sementara ada untuk memfasilitasi penciptaan dampak yang lebih dapat diandalkan.
  2. Karakteristik CSRi yang stabil tidak dapat dikorbankan dengan memaparkannya pada volatilitas pasar yang ekstrim saat ini.
  3. Hasutan perlu menarik dana untuk mengembangkan platform dan token untuk memperbaiki sistem kemanusiaan, dan kita perlu memiliki token yang dapat meningkatkan nilainya menciptakan nilai bagi kontributor dan memiliki model yang akan membuat ekosistem mandiri.
  4. Dalam bisnis CSR, pelanggan adalah organisasi nirlaba, karena itu mereka insentif harus bersifat finansial untuk memuncak motivasi mereka.
TEAM
IN.jpg
Token =CSRm
Price 1 ETH = 2,286 CSRm
Platform= Ethereum
Accepting= ETH
Soft cap= 5,000 ETH
Hard cap= 42,000 ETH
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1770965;sa=summary

Comments

Popular posts from this blog

mevu

DEXUS

Mobilitas Token: Reliable Next Generation Sistem Transportasi