Proyek ATFS - Proyek Agritech & Food Science Pertama di Dunia

Halo semuanya, hari ini saya akan memperkenalkan ATFS !!! Agritech dan Ilmu Pangan!
Mungkin Anda jantung solusi pertanian baru seperti pertanian vertikal tanpa model tanah atau pertanian pintar, solusi untuk menyiram bidang besar, membuat panen lebih cepat dari sebelumnya atau gorganisme enetically dimodifikasi. Semuanya untuk kebutuhan masa depan.
Dunia kita bergembira, jumlah orang meningkat sangat cepat namun dunia tidak semakin besar. Karena itu, jumlah orang, yang kelaparan, juga meningkat. Dalam hal ini, apa yang akan kita lakukan untuk masa depan?
ATFS sangat memperhatikan konsumsi makanan umat manusia dan bekerja sangat keras untuk mengubah masa depan. Lab ATFS , memiliki solusi menakjubkan untuk krisis pangan dan proyek yang akan berkembang di dunia akan memberikan kebutuhan kemanusiaan. Ini sangat menarik dan proyek advokasi. Revolusi industri yang baru mulai dipimpin oleh smart-farm 2.0, Food Science Cryptocurrency. Tujuan proyek ini adalah menemukan lebih banyak makanan. Token ATFS yang dikeluarkan berdasarkan kontrakblocking etereum dan smart contract akan digunakan untuk pendirian Smart-Farm 2.0 dan produksi massal dari daging berbasis tanaman. Mari kita cari tahu bagaimana ini akan terjadi?
Apa itu Smart-Farm 2.0?
Ini adalah pertanian cerdas berdasarkan pembelajaran mendalam yang memungkinkan peramalan, respon real time, simulasi stuasional. Ini bisa menghemat sumber daya dan energi kita dan juga memaksimalkan produktivitas 24 jam, 365 hari.
Daging Berbasis Tanaman
Ini akan menjadi solusi alternatif untuk masalah yang diperkirakan, termasuk kekurangan protein hewani. Protein nabati membutuhkan teknologi berbasis Bioteknologi, Biologi Sintetis, Ilmu Pangan dan sebagainya.
Apakah menurut Anda hanya patty steak atau hamburger? Tidak hanya itu, bahkan mencakup pangsit, kyu-don dan bulgogi. Anda tidak akan tahu perbedaannya karena rasanya, suara mendesis, tekstur dan penampilannya sempurna.
ATFS , memiliki platfrom untuk kedua isu tersebut. Itu adalah Platform Desentralisasi Distrupt . Inti Proyek ATFS dan inovasi.
Platform Desentralisasi Distruptial
Ketidakefisienan informasi, biaya sirkulasi tinggi, struktur distribusi yang rumit akan hilang. Sebagai gantinya, sistem distribusi ideal dan sederhana antara pemasok dan konsumen akan ditempatkan kembali!
DFS DFS (Distruptive Decentralized Platform) DFS memungkinkan banyak kripto. Termasuk ATFS Token yang akan digunakan untuk transaksi pada kenyataannya. Juga menciptakan Platform ECO baru yang disesuaikan untuk produksi pertanian dan Daging Berbasis Tanaman.
Aliran besar dan solidaritas organik di antara ketiga model bisnis ini akan membawa dunia yang layak bagi Anda semua dan itulah tujuan ATFS .
ATFS ingin menciptakan smart-farm 2.0 terlama di Asia. Hal ini didukung oleh pembelajaran yang mendalam, menggabungkan TIK, IOT. Jadi akan benar-benar menghancurkan masalah di saluran distribusi makanan. Mereka akan mendukung pembayaran melalui Ethereal, Bitcoin dan koin alternatif berbasis ERC20 lainnya.
Teman-teman saya, teknik pertanian kita semakin tua, petani kita semakin tua dan tidak ada yang baru untuk diganti. Kita semua butuh atau akan membutuhkan solusi. Pemerintah tidak menarik dalam hal ini, mereka semua tertarik pada perang. Jadi kita harus mengubah masa depan kita sendiri.
Investasikan proyek hebat ini untuk masa depan kita. Mari kita tangani investasi kita. Ambillah ide hebat ini untuk proyek yang tiada akhir ini. Inilah saatnya untuk berinvestasi dengan baik dan ditambah keuntungan sempurna.
Terima kasih sudah membaca. Jaga dirimu.

SEBAGAI ALWAYS, GOOD LUCK !!!

Tautan Profil Bitcointalk saya:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Comments

Popular posts from this blog

Mobilitas Token: Reliable Next Generation Sistem Transportasi

Bitstash