Selamat Datang di Skyllz: Masa Depan Pendidikan & Rekrutmen



Kami, manusia, melakukan pekerjaan yang cukup bagus di revolusi industri pertama, kedua dan ketiga. Kami telah menyesuaikan diri untuk mengubah setiap langkah, mengembangkan keterampilan, mengubah gaya hidup kami, dan menaklukkan lebih banyak aspek keajaiban yang kami sebut evolusi sosial.

Kita sekarang memasuki revolusi industri keempat kita, dan kita akan bergerak terlalu cepat. Dipimpin oleh robot, superkomputer, rekayasa genetika, IO dan mobil penggerak sendiri, era baru ini terjadi pada kecepatan eksponensial, yang berdampak pada setiap disiplin, ekonomi dan industri. 

Jika kita melihat persimpangan pendidikan tinggi dan pasar tenaga kerja, kita melihat bahwa kita memerlukan keterampilan yang sama sekali baru dan spesifik untuk menghadapi perubahan yang cepat. 

Di situlah kita masuk

Saat ini, agen pencari bakat dan rekrutmen fokus pada bukti empiris bahwa kandidat memiliki keterampilan ("apa"), tahu bagaimana menerapkannya ("bagaimana"), dan dorongan untuk melakukannya ("mengapa") [1] . Kemampuan manusia tak berwujud untuk menghadapi masalah, menganalisa solusi dan bekerja dalam tim lebih penting daripada sebelumnya dalam berkembang sebagai profesional di lingkungan yang serba cepat ini. 

Kuncinya adalah membuat profil profesional dan pribadi yang sesuai yang memenuhi persyaratan pasar. Prosedur kuno, lamban dan non-digital seperti menghadiri kuliah, mendapatkan gelar atau membuang waktu untuk menulis resume adalah solusi lama untuk dunia baru. Mereka tidak memotongnya di dunia sekarang ini. 

Mungkinkah menciptakan sistem desentralisasi dan otomatis yang bisa beroperasi di era baru ini? 

Kami pikir begitu! : D

Bakat: intan di dalam diri kita Semua
keterampilan adalah manifestasi praktis dari bakat manusia. 

Kami bersinar sebagai profesional saat kita menyesuaikan diri dengan bakat terdalam kami [2]. Ini terdengar cukup jelas kan? Namun, ini sangat relevan di ekosistem robot dan mesin kami saat ini, dimana pekerjaan semakin terancam oleh kecerdasan buatan. Lebih dari 10 juta pekerja Inggris memiliki risiko tinggi untuk digantikan oleh robot dalam waktu 15 tahun karena otomatisasi tugas rutin mengumpulkan kecepatan di era mesin baru, menurut The Guardian [3].

Sampai sekarang, manusia hanya bisa menjadi bagian dari rantai, mengulangi tugas berulang-ulang. Tapi di zaman baru ini, hukum evolusi mengambil langkah maju: hanya mereka yang cukup berani untuk menggali talenta asli mereka dan hidup sesuai dengan mereka, akan membuat perbedaan dan bertahan dari robot. 

Kita terlahir dengan bakat unik. Setiap orang dari kita Pendidikan harus berfokus untuk membantu kita menemukannya dan membentuknya agar sesuai dengan tuntutan pasar tenaga kerja saat ini. 

Membebaskan talenta manusia
Saat ini, sulit untuk menonjol tanpa dukungan dan prestise sebuah universitas besar, sekolah atau nama perusahaan. Tapi kami percaya bakat manusia cukup kuat untuk memberi dampak tersendiri.

Bill Gates, Steve Jobs atau Mark Zuckerberg adalah contoh sempurna dari ini. Bukti keterampilan calon harus cukup untuk menentukan nilainya, tidak peduli institusi apa yang ada di belakang mereka. Seorang anak laki-laki otodidak di Estonia dengan kemampuan alami untuk hacking pertumbuhan harus dapat mengakses kesempatan kerja yang sama persis seperti lulusan Ivy League atau MBA baru-baru ini. 

Garis kabur antara kehidupan pribadi dan profesional
Pada dekade sebelumnya, jauh lebih mudah membedakan antara Anda dengan kehidupan kerja dan pekerjaan pribadi Anda. 

Di dunia yang lebih terhubung dari sebelumnya, hampir tidak mungkin. Semua yang kita lakukan, pelajari atau kembangkan dalam kehidupan pribadi kita, dengan cara apa pun, akan mempengaruhi identitas profesional kita dan sebaliknya.

Setiap aktivitas belajar yang kita lakukan harus dicatat secara otomatis dan menjadi bagian dari ID profesional kandidat, apakah itu membaca whitepaper atau menonton tutorial YouTube, menghadiri sebuah acara atau menerbitkan artikel di Medium. Tidak ada batasan keterampilan yang dapat kita tunjukkan dan dipraktikkan dari aspek kehidupan kita. 

Sistem baru yang memungkinkan kita mengembangkan, membuktikan, berbagi, dan menggunakan keterampilan dan talenta kita diperlukan untuk menyederhanakan cara hidup baru kita yang kompleks dan unik. 

Motivasi Skyllz

  • Fokus pada bekerja keras dan hidup sesuai bakat unik Anda. Lupakan pelacakan langkah Anda. Biarkan sistem dan komunitas memvalidasi dan menampilkan keahlian Anda untuk Anda.
  • Jangan biarkan institusi seperti universitas atau sekolah menentukan nilai Anda. Jika Anda masuk ke pasar kerja, Anda cocok.
  • Tidak peduli di mana Anda dilahirkan, belajar atau bekerja, Anda harus bisa mengembangkan bakat Anda dan menggunakannya untuk mencari nafkah.
  • Setiap keterampilan tunggal harus dipertimbangkan berdasarkan protokol proof-of-skill universal, membuat keputusan perekrutan lebih adil dan mudah.
  • Setiap aktivitas di mana keterampilan diperoleh, diterapkan atau diperbaiki harus dicatat secara otomatis pada blockchain dan menjadi bagian dari ID profesional Anda. Dari menonton tutorial YouTube untuk memimpin sebuah tim. Dari menghadiri sebuah acara untuk menerbitkan artikel di Medium.

Dan itulah sebabnya kami meluncurkan Skyllz 

Memperkenalkan Skyllz
Skyllz menemukan kembali bagaimana bakat mendapatkan akses terhadap pekerjaan dan pekerjaan mendapatkan akses ke bakat dalam ekosistem terbuka di mana meritokrasi, transparansi dan desentralisasi bermain bersama untuk mengganggu status quo dalam penilaian bakat, sertifikasi keterampilan dan alokasi bakat. dan pengetahuan. 

Untuk memupuk visi Skyllz, ekosistem yang kuat lahir: the Skyllz Distributed Platform (SDP) - protokol validasi keterampilan open-source, publik, blockchain berbasis dan didistribusikan dari proyek Skyllz. [4] 

Ekosistem SDP didorong oleh dua elemen yang berbeda namun saling terkait: 

Bukti-of-Skill, yang merupakan reputasi yang terkait dengan setiap keahlian khusus di SDP, tidak dapat diperdagangkan dan menangani validasi keterampilan sebagai anotasi terlacak pada Blockchain Ethereal. 

SKT (token Skyllz) , sebuah tolak ukurERC-20 yang dapat dipertukarkan yang memicu ekosistem dan operasi SDP di dalam dan di seluruh aplikasi Touchpoint Skill (STapps). Ini memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam ekosistem, dan memvalidasi keterampilan. 

Ayo, mari kita membuat semua talenta bersinar: 

Tim Pendiri 
Workkola, tim di belakang Skyllz, mulai merancang masa depan pemberdayaan bakat kembali pada bulan Februari 2015.

Sebagai bagian dari misi utama mereka untuk mengubah cara talenta mendapatkan akses terhadap pekerjaan dan pekerjaan, mendapatkan akses ke bakat, dan untuk menciptakan solusi yang berarti dan mengubah permainan, tim Workkola mengambil langkah lebih jauh untuk merangkul semua kemungkinan teknologi blockchain. untuk skala dan dampak bola dunia dengan Skyllz.

Alvaro Mancilla Moreno
Alvaro Mancilla Moreno
CEO & Cofounder

Pengusaha-demi-alam dan pemecah zona kenyamanan. 2,5+ tahun bekerja di Workkola.

Jesús Chacón Ávila
Jesús Chacón Ávila
CTO & Cofounder

Pengembang full-stack dan pengembang blokir. Latar belakang Ilmu Komputer. 2,5 tahun bekerja di Workkola.

Antonio Negrillo Román
Antonio Negrillo Román
CMO & Cofounder

Latar belakang pemasaran dan pertumbuhan hacking. 2,5+ tahun bekerja di Workkola.

Tim

Alejandro Jurado
Alejandro Jurado
Pengembang full-stack

Latar belakang Teknik Elektro dan Elektronika dan gelar master dalam pengembangan Web. Paten tertunda pemiliknya

Giorgio Fidei
Giorgio Fidei
Pertumbuhan B2B & Pengembang Bisnis

Latar belakang Ekonomi dan Manajemen, gelar master dalam e-commerce. Spesialis startup

Elsa Camí
Elsa Camí
Perancang UX / UI

Latar belakang di UX dan Seni. Sebelumnya: desainer UX @ Techstars London, Startup Bootcamp Barcelona dan headliner.io

Terusan Rebeca
Terusan Rebeca
Komunikasi & Konten

Latar Belakang Komunikasi dan Media. Pengusaha Digital. Sebelumnya: industri penerbitan dan fashion

Hugo Immink
Hugo Immink
HR & organisasi psycologist

Latar Belakang dalam Psikologi Organisasi, Coaching and Leadership. Sebelumnya: HR manager @ HCC Global, dosen @ EADA dan pelatih profesional.

Brice Chalopet
Brice Chalopet
Senior Lead Generation

Latar Belakang Pemasaran dan Pengembangan Bisnis. Sebelumnya: pengelola akun Facebook di Irlandia (6 tahun)

Penasihat

David Riudor
David Riudor
Penasihat Blockchain

Ahli teknis dan pengusaha blokir. Pernah menjadi bagian dari Tim Real Markets (REAL) (platform investasi real estat berbasis blockchain)

Carlos Rodríguez
Carlos Rodríguez
Penasihat Blockchain

Pengembang full-stack dan blockchain. Pengusaha. Pernah menjadi bagian dari Tim Real Markets (REAL) (platform investasi real estat berbasis blockchain)

Brent Nally
Brent Nally
Penasihat

Senior Account Executive di LinkedIn Learning Enterprise (SFO, CA). Dikenal di LinkedIn sebagai "cryptoguy". Dia menghosting saluran Youtube-nya sendiri di kriptoasset ( https://www.youtube.com/user/BrentAltonNally )

Flavio Escribano
Flavio Escribano
Penasihat

Pemimpin Tim Riset dalam Desain Motivasi dan Aplikasi Gamifikasi dalam Soft Skills acquisition (xBadges Project), pendidikan dan kualitas kehidupan kerja.
Gelar PhD dalam Videogame sebagai Alat Pendidikan Seni. Dosen & peneliti (Komisi Eropa, DIAGEO, Sony Computer Entertainment Europe, ...) dalam gamification, videogame, education and training.

José Luis Minguez
José Luis Minguez
Penasihat

Malaikat bisnis. Penggemar Blockchain, geek dan Investor. Mentor di berbagai akselerator Startups dan mitra di Dana VC yang berbeda.

Álvaro Villacorta
Álvaro Villacorta
Penasihat

Pengusaha & Investor serial. Menjual perusahaannya ke Rocket Internet. Sebelumnya Managing Director Internet Rocket (Foodora). Pendiri @ Likido, Dana VC Terenkripsi.

Manuel Rodríguez
Manuel Rodríguez
Penasihat

Pengusaha serial 16+ tahun pengalaman di bidang Pendidikan


untuk info lebih lanjut, bergabunglah dengan komunitas kami!

Telegram // https://t.me/Skyllz
Website // https://skyllz.org/
Whitepaper // https://goo.gl/XhKaU7
Satu pager // https://goo.gl/aiNB5q

Username:zhae456

my profile btt:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1770965;sa=forumProfile

ETH:
0x77F8926B3A5cf010E90c03301D3147AFc6cBA7E9

Comments

Popular posts from this blog

Proyek ATFS - Proyek Agritech & Food Science Pertama di Dunia

Mobilitas Token: Reliable Next Generation Sistem Transportasi

Bitstash