Hallo semua..dalam postingan saya kali ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Crestonium, berikut penjelasannya:

Singkatnya, mata uang kripto adalah mata uang digital yang didesentralisasi - tidak ada pemilik bank atau bank pemerintah; itu milik rakyat. Keuntungannya adalah nol biaya dan, dalam banyak kasus, instan transaksi dari manapun di dunia. Saat ini, ada banyak jenis kripto-mata uang - lebih dari 1000+ di antaranya. Tapi tidak ada bank atau bank kripto-mata uang yang akan memungkinkan penyimpanan sebagian besar dari mereka, dan yang lebih penting lagi adalah menghabiskan mereka Itulah masalah dengan zaman kripto-mata uang modern, dan kita di sini untuk memecahkannya masalah ini.

Ada beberapa faktor utama di mana Crestonium berbeda dari pesaing mereka. Yang paling menonjol
satu adalah kebijakan biaya 0%.
Keunggulan lainnya adalah transfer instan, dan dukungan berbagai kripto-mata uang lainnya.

Selain itu, Crestonium menawarkan jaminan Token Holder Protection 100%. Pengguna akan mendapatkan penuh pengembalian transaksi asli mereka jika nilai CXS tidak diapresiasi 150% dalam waktu 6 bulan sejak akhir dari ICO. Lompatan kuantum teknologi kripto-mata uang adalah kemampuan untuk mencapai konsensus global selama ini jaringan terdesentralisasi dan terdistribusi tanpa pihak ketiga yang terpercaya yang menghilangkan banyak hal yang tidak berguna faktor sebagai biaya dan waktu transaksi yang panjang. Tidak semua kripto-mata uang mencapai tujuan ini.

Apa itu Crestonium?
Crestonium menawarkan pengalaman pengiriman dan penerimaan valuta asing secara lancar dengan biaya nol. Crestonium bertujuan untuk memberikan penggunaan tak terbatas kepada pengguna mainstream karena kripto-kardurrurrency menjadi sebuah fenomena diterima oleh semua Crestonium dibangun, tidak hanya untuk penyimpanan, tapi untuk belanja sebenarnya - yang tetap satu dari tantangan signifikan kriptourrency modern. Crestonium membanggakan dirinya sebagai salah satu dari sedikit kripto di luar sana dengan biaya nol dan kecepatan transaksi dalam sepersekian detik.
Dibentuk dalam blockchain, dan tunduk pada eksekusi otomatis pada saat terjadinya pre-defined
kriteria / peristiwa dan tunduk pada kondisi tertentu, tanda CXS berlaku tanpa batas waktu dan merupakan propertinya dari pemegangnya masing-masing. Platform Crestonium menggunakan standar OpenAPI sehingga kontrak Anda akan menjadi secara otomatis kompatibel dengan dompet, dan kontrak atau pertukaran lainnya juga menggunakan standar ini.

Manfaat dari Crestonium:
UANG PINTAR: Gateway untuk desentralisasi perbankan. Aplikasi Mobile dan Desktop akan memungkinkan Anda menahan dan mengatur berbagai jenis kripto. Lebih penting lagi, ini akan memungkinkan Anda membelanjakannya. Diakses 24/7 di seluruh dunia pada laptop, desktop, dan perangkat mobile Anda sama.
Aman: Crestonium dirancang untuk digunakan sehari hari dan menyediakan lingkungan yang kuat dan amanuntuk Cryptocurrency Anda. Pengguna memiliki kunci pribadi dan memiliki akses ke fitur.
MERASA/Feeless:Tidak ada lagi biaya merchant dan biaya kartu kredit. Bayar hanya biaya sebenarnya dan dapatkan hasil maksimal dari Cryptocurrency anda dengan nilai tukar terendah. Jika Anda terus melakukan transaksi sambil menahan CXS, Anda akan menerima cashback - sampai 70% lebih tinggi. Program Rewards juga akan memungkinkan Anda mendapatkan CXS tambahan.
Crestonium menawarkan bukan hanya aplikasi Mobile tapi juga aplikasi Desktop yang disinkronkan sepenuhnya. Crestonium menghubungkan aset blockchain Anda untuk penggunaan sehari-hari. Kartu kredit dan lisensi perbankan akan memungkinkan kita untuk menjadi sebuah hub untuk ekosistem blockchain, untuk menghubungkan Anda dengan dunia nyata. Kami menggunakan protokol dimana
setiap blokir terhubung yang memungkinkan kami memberi Anda biaya 0%. Ekosistem blockchain
juga memungkinkan kita untuk skala massa dan lebih inklusif.

Ringkasan ICO
Nilai pasar awal 1 CXS ditetapkan menjadi 0.00002 BTC.
Saat ini kami menerima kripto-mata uang berikut:
- Bitcoin BTC
- Etereum ETH
- Ripple XRP
- Bintang Lumens XLM
- Monero XMR
- Litecoin LTC
- Dash DASH
- Bitcon Cash BCH
- Etereum Classic DLL
Semua token akan dikirim setelah pembelian. Anda juga bisa mengirim CXS secara manual dari dasbor pengguna misalnya: CXS yang didapat dari referal atau CXS tambahan yang dibeli di kemudian hari.
Informasi lebih lanjut tentang cara memasang dompet Ethereal dapat ditemukan di situs web.
Pada halaman di bawah ini, Anda dapat menemukan tabel dengan gambaran ikhtisar ICO.

Crestonium menawarkan bukan hanya aplikasi Mobile tapi juga aplikasi Desktop yang disinkronkan sepenuhnya. Crestonium menghubungkan aset blockchain Anda untuk penggunaan sehari-hari. Kartu kredit dan lisensi perbankan akan memungkinkan kita untuk menjadi sebuah hub untuk ekosistem blockchain, untuk menghubungkan Anda dengan dunia nyata. Kami menggunakan protokol dimana setiap blokir terhubung yang memungkinkan kami memberi Anda biaya 0%. Ekosistem blockchain juga memungkinkan kita untuk skala massa dan lebih inklusif.

Inklusivitas Kripto-Mata Uang
Kami percaya bahwa inklusivitas semua mata uang kripto sangat penting karena tidak hanya dimiliki semua orang dan percaya pada kripto-mata uang yang berbeda tetapi juga total pasar terdiri dari semua kriptografi bersama. Beberapa kripto-mata uang mungkin jatuh atau kurang dihargai sementara yang lain bisa naik ke puncak dan menyalip koin populer. Itulah sebabnya Crestonium akan mendukung sebanyak mungkin mata uang kripto. Tujuan utama kami adalah untuk mendukung SEMUA mata uang kripto.

Cres tonium Token Sale Of fering
Untuk merangsang pertumbuhan dan selanjutnya penyebab Crestonium, kami telah merancang pola periode penjualan tahap pra-ICO kami, dimana Anda bisa menjadi peserta awal hari ini. Kami menawarkan bonus yang luas untuk periode pra-penjualan kami:
 Pra-Penjualan: 25-45% Token Ekstra
 Periode Penjualan Pertama: 15% Token Ekstra
 Periode Penjualan Kedua: 10% Token Ekstra
 Periode Penjualan Ketiga: 5% Token Ekstra
Tanggal pra-penjualan dan penjualan ICO dapat ditinjau di bawah ini.



Mayoritas Token akan mendatangi kontributor dan pendukung kami - sebagian besar 73%. bertentangan dengan ICO dan perusahaan lain, tim dan penasihat kami hanya akan memperoleh 5% dari total token generasi.8% didedikasikan untuk Foundation, yang dibutuhkan untuk perkembangan dan inovasi yang inovatif. sebagian kecil dari total token juga akan masuk ke Mitra Strategi kami dan untuk Bounty lebih jauh membangun komunitas kita 10% terakhir akan diadakan di Reserve.

Peta Jalan

Informasi lebih lanjut kunjungi:


My profile Btc:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1770965;sa=forumProfile

ETH:
0x77F8926B3A5cf010E90c03301D3147AFc6cBA7E9

Comments

Popular posts from this blog

Proyek ATFS - Proyek Agritech & Food Science Pertama di Dunia

Mobilitas Token: Reliable Next Generation Sistem Transportasi

Bitstash