GrabAMeal adalah jaringan layanan makanan terdesentralisasi

GrabAmeal



Assalamualaikum wr.wb
Hallo sobat yang amat aku sayangi, dimalam hari ini saya di temani secangkir kopi dan saya akan menerangkan tentang proyek GrabAmeal ini akan saya tuntaskan malam ini juga dengan bantuan kalian saya ingi shering dan tanya jawab dengan kalian.
Harapan saya di pertemuan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua dan bisa mempererat tali silaturahmi saya dengan kalian semua

SELAMAT MEMBACA.!



Apa itu GrabAMeal?

Dunia semakin menjadi global dan mobile. Orang-orang bergerak di seluruh dunia, dari satu kota ke kota lain dan dari satu tempat ke tempat lain untuk kesenangan atau untuk bekerja. Dalam semua kehidupan yang sibuk dan terbatas waktu ini, menemukan makanan yang disukai dan diinginkan biasanya mengambil kursi belakang. Apakah seseorang bepergian sendiri untuk bisnis atau untuk bekerja, atau seseorang bepergian dengan keluarga ke tujuan baru, menemukan tempat untuk makan dapat menjadi tantangan nyata. Selain itu, makan di luar, di restoran yang direkomendasikan dan terdaftar dapat sangat menguras kantong, sementara tidak menjamin kepuasan yang dicari seseorang.

Kecenderungan utama lainnya secara global adalah bahwa banyak anak muda tinggal di berbagai kota di seluruh dunia untuk belajar dan bekerja.
Ada populasi sementara besar di setiap kota migran, yang tinggal dan bekerja atau belajar di kota-kota ini. Sementara mereka mengatur akomodasi murah, makan makanan yang baik, teratur dan pilihan mereka selalu menjadi tantangan. Banyak orang muda menderita kekurangan gizi, kesehatan yang buruk karena makan makanan berkualitas rendah dan kurang dari beberapa pilihan yang tersedia bagi mereka. Mereka mendambakan makanan rumahan yang enak, disajikan panas dan enak.

Seperti yang terjadi pada industri transportasi dan hotel, banyak orang dan keluarga telah disadap oleh agregator online, seperti Uber dan Airbnb, untuk membuka properti pribadi mereka untuk keperluan umum sesuai permintaan. Tidak sulit untuk membayangkan bahwa banyak orang memiliki kemampuan untuk menyiapkan makanan untuk tambahan 4 atau 5 orang dan melayani mereka dengan biaya tertentu. Tidak hanya itu membuat menguntungkan bagi keluarga untuk melayani orang yang membutuhkan tetapi juga memecahkan masalah kesejahteraan yang paling kritis dari para pelancong dan penduduk sementara dari kota manapun.

Dengan latar belakang ini, GrabAMeal bermaksud meluncurkan platform global untuk mencocokkan pencari makanan yang baik dengan orang-orang yang bersedia untuk menyajikan makanan yang lebih baru disiapkan dan lezat. Idenya adalah untuk menemukan jenis makanan yang ingin dimakan dari pilihan yang tersedia dalam radius kehadiran tertentu. Keluarga yang terdaftar, dapat menerima pesanan dan menyiapkan makanan untuk pengiriman tepat waktu. Mode pengiriman akan berkembang dari waktu ke waktu, tetapi pada awalnya, mungkin dirancang untuk "Take away" atau "Dining in" di tempat pengiriman atau untuk memberikan opsi "Pengiriman Rumah" jika penjual dapat memberikan layanan.

Platform akan berkembang untuk memasukkan banyak mitra "logistik" dan "Supply" lainnya untuk pengiriman dan pengumpulan makanan dan bahan dengan inklusi mereka sebagai perantara tepercaya. Seiring waktu, pengiriman makanan yang terorganisasi untuk pesta, pertemuan, pertemuan dan acara, harus dimasukkan dalam platform. Pengiriman makanan untuk makan siang di tempat kerja, tiffin sekolah, dll., Juga dapat dimasukkan di platform, karena model agregasi didukung dengan pengaturan "Dark Kitchen" di berbagai kota.
Platform ini akan berkembang untuk terus memperbarui dan menilai peserta di platform menggunakan analisis canggih dan teknologi IoT, untuk memastikan pencocokan harapan yang sempurna di masa depan.

Manfaat menggunakan platform GrabAmeal

Platform GrabAmeal adalah platform berbagi makanan online peer-to-peer yang didukung oleh blockchain.



Platform adalah tempat pasar di mana setiap orang dapat menjadi pembeli makanan serta penjual makanan asalkan mereka terdaftar di podium komersial ini. Jika Anda berada dalam bisnis persiapan makanan atau Anda tertarik untuk menjajaki peluang bisnis, Anda harus menjadi pengguna terdaftar GrabAmeal: tetapi sebelum itu Anda harus mengetahui manfaat menggunakan platform GrabAmeal.


Integrasi Blockchain memastikan kepercayaan

GrabAmeal diberdayakan oleh blockchain; data yang pernah disisipkan di blok tidak dapat diubah. Oleh karena itu baik pembeli dan penjual dapat membangun kepercayaan dan asal pada transaksi, makanan disiapkan dan disediakan, serta pada layanan meninjau.
Semua transaksi di pasar ini akan dibuat menggunakan token GAM, dalam jaringan peer-to-peer terdesentralisasi (P2P).


2-arah yang menguntungkan bagi pengguna

Ini adalah berbagi platform bisnis makan yang bermanfaat. Pembeli akan dapat menikmati makanan buatan sendiri yang sehat dan berkualitas dengan harga terjangkau terlepas dari lokasi geografis mereka karena pembeli dapat memilih dari daftar penjual makanan / penjual makanan yang terdaftar. Sebelum seleksi, pembeli dapat memeriksa peringkat penjual untuk dikonfirmasi tentang kualitas layanan.

Bisnis berjalan dengan pendekatan sederhana

GrabAmeal berjalan di tiga protokol: ini adalah protokol Identifikasi, protokol hadiah, dan penyelesaian sengketa. Semua modul bisnis dijalankan pada ketiga protokol ini, yang mudah dimengerti dan dijalankan. Karena integrasi blockchain tidak ada risiko pemalsuan data.
Ini hemat biaya untuk menggunakan platform GrabAmeal karena platform ini membebankan biaya transaksi nominal dari pembeli dan penjual. Umpan balik dan mekanisme ulasan adalah cara transparan untuk mengembangkan bisnis atau penjual. Untuk pembeli itu adalah cara yang bersih dan sehat untuk mendapatkan makanan berkualitas.

. Sistem penghargaan

Platform ini memberi penghargaan kepada para pemangku kepentingan yang sebenarnya (penjual dan pembeli) dalam nilai platform GrabAMeal melalui token hadiah untuk ekspansi, partisipasi, dan promosi. Ketika platform berkembang dalam volume bisnis dan volume transaksi token GAM, anggota platform GrabAMeal akan mendapatkan manfaat tambahan melalui mekanisme penghargaan yang dirancang dengan hati-hati.


MASALAH


UNTUK PEMBELI

Pembeli makanan adalah tulang punggung ekonomi permintaan layanan makanan online. Pembeli dipaksa untuk makan di luar opsi terbatas dengan biaya yang lebih tinggi dan biasanya tidak memiliki mekanisme ganti rugi untuk masalah kualitas. Kurangnya informasi mengenai makanan, persiapan, dan porsi menyebabkan penderitaan serius bagi pembeli secara global. Masalah-masalah umum yang dihadapi oleh pembeli adalah:
1. Makanan sehat
2. Transparansi
3. Harga tinggi
4. Penyelesaian sengketa


UNTUK PENJUAL

Penjual makanan menghadapi banyak masalah lingkungan dalam bisnis yang menyebabkan sering kegagalan dan penghentian.
1. Makanan komisi
2. Manfaat untuk kualitas
3. Memahami pelanggan
4. Nilai panen

SOLUSI YANG DISEDIAKAN OLEH GRABAMEAL

1. Pasar terdesentralisasi untuk menghilangkan perantara
2. Manajemen identitas dan peringkat reputasi para peserta sebagai proses berkelanjutan berdasarkan pada Block Chain
3. Distribusi nilai yang terkumpul dari pertumbuhan jaringan di antara para peserta
4. Mekanisme demokratis yang melibatkan peserta untuk menyelesaikan konflik secara adil dan transparan
5. Satu set protokol canggih, GrabaMeal Identification, GrabAMeal Dispute dan GrabaMeal Reward, berdasarkan AI dan MI

MODEL BISNIS GRABAMEAL

Dinamika utama Platform GrabAMeal adalah sebagai berikut:
Koki profesional dan ahli memasak lainnya dengan sumber daya cadangan (Waktu, ruang dan bantuan) harus mencantumkan makanan dan tempat masak mereka (rumah atau tempat umum) bersama dengan harga di peron. Wisatawan dan pembeli lokal lainnya akan memeriksa opsi makan dan memesan slot mereka dengan mendaftar di situs dan membayar makanan kepada tuan rumah

1. Platform GrabAMeal harus mengidentifikasi dan memvalidasi masing-masing dan setiap penjual dan pembeli melalui proses verifikasi dan kepercayaan, dengan menerapkan ulasan berbasis blokir dan mekanisme umpan balik yang didefinisikan dalam Protokol Identifikasi GrabaMeal.

2. GrabAMeal akan membebankan komisi minimum kepada Pembeli atau Penjual untuk transaksi token GAM, dan secara substansial akan mengurangi biaya makanan.

3. Protokol Resolusi Sengketa GrabaMeal untuk menyelesaikan sengketa yang timbul dari waktu ke waktu dengan melibatkan pembeli dan penjual lain serta auditor independen.

4. Sebuah sistem penghargaan dan protokol insentif yang dirancang untuk memberi hadiah kepada peserta dengan token kepada pembeli, penjual dan auditor untuk berpartisipasi dalam transaksi, perselisihan dan acara promosi.

Platform GrabAMeal harus menerapkan modul terpisah untuk pengunjung / pembeli & penjual / host untuk mendaftar dan menggunakan platform. Untuk memastikan bahwa pengunjung selalu memiliki pengalaman yang luar biasa, GrabAMeal akan memastikan

1. Setiap Pembeli dan Penjual memiliki "Akun Token" yang dibuat pada Pendaftaran

2. Setiap Pembeli dan Penjual memberikan informasi yang diaudit sendiri untuk membangun profil mereka

3 Protokol “Identity Management” yang berkelanjutan, GrabaMeal Identification diimplementasikan di GrabAMeal untuk mengelola peringkat pembeli dan penjual secara dinamis. Keakuratan peringkat akan dipertahankan dengan menerapkan penyimpanan umpan balik dan ulasan "Blockchain" dan sejarah semua transaksi.

4. Tautkan insentif dan hak istimewa ke peringkat untuk memastikan informasi asli disediakan. Hukuman berat untuk kesalahan informasi dan representasi salah atau salah, jika terbukti. GrabAMeal akan membedakan dari pengumpul makanan online yang ada, dengan mengurangi biaya, meningkatkan transparansi dan kepercayaan (manajemen Identitas menggunakan algoritma pembelajaran mesin, GrabAMeal-id, dan menyimpan di Blockchain) dan Menghargai pemangku kepentingan utama (hak istimewa dan hadiah untuk berpartisipasi dalam token economy GrabAMeal) .

Model pendapatan

Ide platform GrabAMeal adalah menciptakan pasar yang adil untuk Penjual (Chef Rumah, sendi makanan kecil, sendi masakan khusus) dan pembeli tanpa harus khawatir tentang nilai dalam hal kualitas, harga dan konsistensi. Platform GrabAMeal akan mendorong penggunaan token makan untuk melakukan transaksi sedapat mungkin. Model pendapatan untuk transaksi platform akan berasal dari beberapa area, tetapi tidak terutama dari "Komisi" seperti yang dilakukan oleh sebagian besar situs web.

Pendapatan dari Transaksi:

Transaksi yang akan dilakukan oleh pembeli dan penjual akan menarik komisi minimal tergantung pada jenis transaksi:

Komisi dari pesanan dengan mata uang atau transaksi token Fiat
Reward token redemption untuk memesan makanan dari pembeli
Reward token penebusan oleh Penjual

PELUANG PERTUMBUHAN PASAR

Berikut adalah beberapa statistik untuk segmen pengiriman makanan online. Namun, GrabAMeal dirancang untuk melakukan jauh lebih dari sekadar mengambil dari restoran standar dan restoran restoran, seperti makan di, mengadakan acara pribadi dan mengirim makanan di rumah. Oleh karena itu, pendapatan yang diproyeksikan dari takeaway berfungsi sebagai proxy dekat, tetapi ekonomi layanan secara keseluruhan diperkirakan akan melebihi proyeksi yang diberikan di bawah ini:


1. Pendapatan di segmen "Takeaway Online / Pengiriman Makanan" mencapai US $ 110 miliar pada 2017/18.

2. Pendapatan diperkirakan akan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR 2018-2022) sekitar 17%, menghasilkan volume pasar sebesar $ 208 Miliar pada tahun 2022.

3. Penetrasi pengguna adalah 11% pada 2017 dan diperkirakan akan mencapai 14% atau lebih pada tahun 2022.

4. Pendapatan rata-rata per pengguna (ARPU) saat ini adalah US $ 177,51 dan diperkirakan akan meningkat menjadi 250 $ pada 2022.

Analisis Segmen Pasar:


1. Layanan pengiriman online yang hanya menyediakan platform untuk restoran yang menjalankan layanan pengiriman mereka sendiri (misalnya, Shipping Hero)

2. Makanan dipesan secara online dari restoran yang mengirimkan pesanan mereka sendiri melalui layanan pengiriman mereka

3. Pesanan online diambil di toko

4. Catatan: angka pendapatan mengacu pada Nilai Barang Kotor (GMV)


catatan:

1. Strategi Akuisisi Pengguna yang terperinci dan proyeksi pertumbuhan adalah bagian dari rencana bisnis GrabAMeal.

2. Platform ini berniat untuk mulai beroperasi pada 2018 dan mengakuisisi 60 ribu pengguna di platform dan menghasilkan pendapatan sebesar 11 M USD.

3. Nilai bisnis platform diperkirakan akan tumbuh dan menembus 1,5% dari keseluruhan pasar pada 2022, menghasilkan total pendapatan sebesar 3 Milyar USD dari sekitar 12,4 juta pengguna aktif di platform.

Risiko teridentifikasi

Proyeksi pendapatan GrabAMeal bersifat konservatif mempertimbangkan pertumbuhan yang diharapkan dalam industri pemesanan makanan online. Namun, proyeksi pendapatan terkena risiko karena kondisi yang tidak diketahui berikut:

1. Investasi / Risiko Keuangan - Platform ini sangat bergantung pada kegiatan penggalangan dana pada periode awal untuk mendanai penetrasi pasar dan ekspansi ke geografi baru. 
Karena model pendapatan pada tahap awal sangat ramping, dukungan dari investor sangat penting untuk ekspansi yang cepat.

2. Risiko Pasar - Tekanan kompetitif dari para agregator yang ada dengan tranche besar uang tunai dari bisnis dan investasi dapat menghalangi pertumbuhan. Juga, beberapa pemain tambahan akan muncul sebagai klon dan mencoba untuk menangkap pasar. Ada kemungkinan headwinds kompetitif dalam hal platform tidak dapat berkembang dengan cepat dan mengambil keuntungan penggerak awal.

3. Risiko Peraturan - Penjual kecil, terutama dapur rumah dan restoran kecil butik yang membentuk inti strategi GrabAMeal dapat menghadapi hambatan dan tantangan regulasi di beberapa negara. Penerapan platform mungkin menjadi tantangan di beberapa negara.

4. Risiko Teknologi - Model bisnis sangat bergantung pada inovasi teknologi yang berkelanjutan untuk terus memajukan nilai bagi para peserta. Kekurangan bakat untuk pengembangan platform atau biaya inovasi teknis yang lebih tinggi dapat menyebabkan perlambatan.

5. Perilaku / Risiko Konsumen - Karena model ini bergantung pada sejumlah besar pembeli yang mengadopsi kebiasaan diet untuk makanan yang dimasak di rumah, masalah serius atau pecahnya kenegatifan dapat sangat mengganggu dinamika bisnis. Perusahaan akan memerlukan investasi berkelanjutan dalam penegakan kepercayaan dan mekanisme keandalan dengan pelanggaran minimum atau nol.

STRATEGI AKUISISI PENGGUNA

GrabAMeal adalah platform yang berkomitmen untuk memberikan nilai nyata kepada para peserta jaringan terdesentralisasi, di mana sudah waktunya. Pengadopsi awal platform, penjual dan pembeli awal, yang mendaftar dan bertransaksi di platform selama tahap beta harus mendapatkan manfaat maksimal. Dengan tujuan inilah GrabAMeal akan mengarahkan pengguna yang tertarik dan cakap dalam tahap awal.

Pengadopsi awal akan memiliki:

1. Token dikreditkan ke akun di kuantum yang lebih tinggi untuk daftar dan untuk transaksi yang sukses

2. Hadiah yang lebih tinggi untuk pengiriman ulasan dan peringkat yang akurat dan tepat waktu

Para pengguna akan diperoleh melalui strategi kampanye media sosial, jelas mengkomunikasikan proposisi nilai yang berpartisipasi dalam ekonomi pembagian makan GrabAMeal. Diperkirakan bahwa kampanye media sosial yang agresif untuk memberikan nilai di mana itu karena, sistem kepercayaan dan versi beta dari platform bisnis siap akan menarik sejumlah besar penjual awal dan pembeli. GrabAMeal jika merasa perlu dapat mengadopsi strategi untuk pergi ke pemasaran media konvensional.

Platform ini juga akan menggunakan rujukan, partisipasi kampanye lokal, dan kesaksian untuk memberi insentif kepada pengguna awal yang setia dari jaringan. Targetnya adalah platform ini akan dapat meningkatkan jumlah pengguna maksimum dari upaya dan kualitas unggul, keterjangkauan, dan kepercayaan dari strategi di atas.

TOKEN SALE STAGES

PRE-ICO TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) PADA 31ST MINGGU, 2018
ICO TOKEN SALE START DATE: 11:00 AM (GMT) PADA 1ST JUNI, 2018
METODE PEMBAYARAN: BTC, ETH, LTC, DASH
CAP SOFT: 1.000.000 $
HARD CAP: 5.000.000 $
TOKEN EXCHANGE RATE: 1 GAM = 0,01 $
TOTAL TOKEN SUPPLY (GAM): 2000.000.000
MIN PEMBELIAN: 1000 GAM

PROSES PENJUALAN TOKEN


1. Platform Biaya pengembangan mencakup semua biaya R & D, termasuk desain dan pengembangan kontrak pintar, mekanisme kriptografi, platform GrabAMeal, aplikasi dan antarmuka, SDK, dll.

2. Biaya pemasaran akan dialokasikan untuk akuisisi penjual dan menyebarkan kesadaran tentang manfaat platform GrabaMeal.

3. Biaya hukum mencakup semua biaya hukum yang terkait dengan perluasan GrabAMeal di berbagai negara dan dalam menangani mekanisme sengketa apa pun.

4. Biaya operasi termasuk gaji semua karyawan Grabameal dan biaya yang dikeluarkan untuk menjalankan operasi sehari-hari.

5. Dana kontijensi dihitung sebagai 5% dari total anggaran

PRE ICO Sampai 31 Mei 2018

ICO TOKEN SALE 1 Juni 2018 hingga 18 Juli 2018

TAHAP 1 30% hingga 40%
TAHAP 2 20% SAMPAI 30%
TAHAP 3 10% SAMPAI 20%
TAHAP 4 5% SAMPAI 10%


GAMES GAMES TOKEN

PRE ICO / ICO / BONUS 40%
TIM 15%
ADVISOR 10%
BOUNTY 5%
ICO MARKETING 12%
DAFTAR TUKAR 5%
PENGALAMAN STAFF 13%

ALOKASI DANA GAMBAR

PENGEMBANGAN 25%
OPERASI 15%
PEMASARAN 15%
HUKUM 5%
KONTINGENSI 15%
PENJUALAN GLOBAL, ADVERTISING 25%

KYC

GrabaMeal berhak untuk melakukan prosedur "tahu pelanggan Anda" dan jenis uji tuntas pelanggan lainnya kapan saja (termasuk setelah penutupan PENJUALAN TOKEN). Jika GrabaMeal menemukan bahwa pembelian token GAM yang melanggar perjanjian ini atau pendanaan anti pencucian uang, kontra-terorisme atau persyaratan peraturan lainnya, maka pembelian token GAM di bawah PENJUALAN TOKEN akan tidak berlaku dengan efek retroaktif dan GrabaMeal berhak untuk segera mengakhiri perjanjian ini dengan pembeli token, menolak akses ke TOKEN SALE, menolak pengiriman token GAM dan meminta pengembalian token GAM apa pun yang dikirim, terlepas dari pembayaran apa pun yang dapat Anda lakukan.

Pembeli token GAM mungkin diminta untuk memberikan informasi pribadi tertentu, termasuk tetapi tidak terbatas pada, nama Anda, alamat, nomor telepon, alamat email, tanggal lahir, kode pribadi, paspor, tagihan listrik, bukti mengenai sumber dana, dll GrameMeal mungkin juga mengharuskan Anda untuk menjawab pertanyaan tertentu atau mengambil tindakan tertentu untuk memverifikasi identitas atau mematuhi hukum yang berlaku.

PETA JALAN



RINGKASAN

GrabAMeal adalah perubahan dalam industri pelayanan makanan, menciptakan platform yang Keseimbangan di mana setiap orang dapat menjadi pembeli atau penjual makanan sehat untuk orang lain. Sikap daya saing dunia yang lama diubah menjadi ekosistem kolaboratif berdasarkan pada kepedulian, integritas, dan kepercayaan. Setiap penjual juga merupakan pembeli dan merasa perlu untuk memenuhi harapannya sendiri dan membutuhkan kepuasan. Platform ini memecahkan kebutuhan individu yang berpindah tempat atau berpindah dari satu tempat ke tempat lain, untuk makan sehat sehat yang baru dimasak dengan biaya terjangkau, disajikan dengan kehangatan kenyamanan sederhana atau dikirim ke tempat tinggal seseorang. Penjual juga menemukan peluang untuk membangun bisnis yang stabil di platform, memberi sayap pada bakat, semangat, dan perasaan yang dimiliki seseorang untuk menyajikan makanan kepada orang lain.

Untuk memberikan manfaat, GrabAMeal menerapkan cryptoinken, GrabAMeal, yang akan menjadi media utama untuk pertukaran produk dan layanan di platform. Token GAM juga akan memungkinkan redistribusi nilai yang terkumpul dalam sistem dan menguntungkan peserta nyata melalui mekanisme insentif. Nilai platform GrabAMeal akan tercermin dalam nilai token GAM di pasar dan para peserta akan menjadi pemegang utama token untuk dapat memanfaatkan manfaat pertumbuhan.

Platform harus menerapkan kontrak cerdas berbasis blockchain dalam 3 protokol, GrabAMeal Identification, GrabaMeal Dispute Resolution dan GrabAMeal Reward. Protokol akan menegakkan kebijakan platform untuk memastikan transparansi, keadilan dan kepercayaan. GrabaMeal Identification Protocol akan digunakan terutama untuk pembeli dan daftar penjual serta profil dan mengelola reputasi secara berkelanjutan.

Pengakhiran

Nah itu saja yang saya ketahui tentang GrabAmeal ini 
semoga apa yang sampaikan bisa bermanfaat dngan banayak untuk semuanya
dan apabila dari kata kata saya ada yang salah mohon di maafkan karena saya disini juga sama sam belajar.!



INFORMASI SELANJUTNYA ADA DI BAWAH INI:


Website: http://grabameal.world/ico/
Whitepaper: https://drive.google.com/open?id=1OIHBWhVYFdwpPJuv0MQ6VXTpPl5yLlh7One Pager: https://drive.google.com/file/d/1_Y36yQiwRy0O7ubH63lrTfunl0whoD1x/viewFacebook: https://web.facebook.com/grabameal.world/?_rdc=1&_rdrTwitter: https://twitter.com/GrabamealW

PROFIL TENTANG SAYA: 
Bitcoin profil:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1770965;sa=summary
Eth address:0x0DA13C332a09918a6C86378F9409E3573A68CFB4

Comments

Popular posts from this blog

mevu

DEXUS

Mobilitas Token: Reliable Next Generation Sistem Transportasi