PIL MERAH

Mengirim dan Menerima Pembayaran Mudah, Aman dan Menyenangkan

Foto Red Pill Cryptocurrency.


Pil merah adalah mata uang peer to peer crypto yang berjalan di jaringan blockchain Ethereum dan kompatibel dengan dompet cryptocurrency lain yang berbeda. Selain itu, cryptocurrency ini memiliki sifat komunitas yang menetapkan nada untuk apa yang membuatnya tidak hanya dari komunitas cryptocurrency tetapi juga untuk jaringan Ethereum. Mengikuti laporan di majalah Forbes tentang posisi koin pil Merah. Saya ingin menyatakan secara pasti bahwa koin pil Merah tidak memiliki afiliasi politik dengan organisasi / partai mana pun. Pil merah dikembangkan sebagai cryptocurrency berbasis Ethereum. Koin yang merupakan sarana aman untuk mengirim dan menerima pembayaran tidak dilampirkan ke partai politik dan klaim semacam itu dimaksudkan untuk menghancurkan nama koin. Tujuan dari koin adalah menjaga kekayaan dan aset sementara pada saat yang sama memudahkan transfer mata uang pil merah dari satu orang ke orang lain menggunakan ponsel, desktop dan aplikasi berbasis web yang memfasilitasi proses ini. Pil merah juga bertujuan untuk melindungi pembuat konten yang konten mereka dihapus dari platform seperti YouTube. Pil merah bukanlah pernyataan politik, juga bukan merupakan dukungan untuk pembuat konten situs web kontroversial atau konten. Itu tidak terkait dengan partai politik seperti yang disarankan dalam artikel. Ini agak dikembangkan untuk membantu memastikan kebebasan berbicara di lingkungan di mana ada risiko lebih besar dari penghancuran. Dinamai dari matriks dan ini mengacu pada orang-orang membebaskan pikiran individu mereka. Mata uang untuk pernyataan yang disorot pada artikel Forbes,

BAGAIMANA INI BEKERJA

Buat dan Terima Pembayaran Secara Aman
Pertama dan terpenting, Red Pill adalah cryptocurrency aman yang membuat mengirim dan menerima pembayaran mudah, aman dan menyenangkan.

Dirancang Untuk Kreator
Red Pill dirancang untuk orang-orang yang suka membuat konten dan mengkonsumsi konten. Ini adalah mata uang yang sangat baik yang dapat digunakan untuk mendukung favorit Anda.

Ini Memiliki Nilai Uang Nyata
Tidak seperti poin reputasi, Red Pills dapat dikonversi menjadi uang tunai. Ini memisahkan Red Pill dari hampir setiap sistem tier reward lainnya di luar sana.


EKONOMI PIL MERAH

gambarPil Merah adalah mata uang yang dirancang untuk memperkaya komunitas online. Pil Merah dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Komunitas dapat, misalnya, menggunakan Red Pill untuk memberi penghargaan kepada anggotanya untuk segala hal mulai dari pencapaian tertentu (misalnya membuat sejumlah posting di forum) atau memberi penghargaan kepada mereka atas kesetiaan mereka (misalnya memberikan pil anggota untuk menjadi anggota selama satu tahun). Pil Merah juga dapat digunakan untuk menghargai pelanggan dari suatu produk atau layanan. Selanjutnya di Red Pill juga memberikan tip yang bagus.


OLEH RAKYAT UNTUK RAKYAT
gambar
Pil Merah bukan mata uang yang dikendalikan oleh pemerintah atau bank. Red Pill adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang dimiliki, dioperasikan dan didistribusikan ulang oleh People. Nilai sebenarnya dari Red Pill Is You.


ALAT DAN SUMBER DAYA

Dompet Paling Tepercaya
Pil Merah Dapat Disimpan Menggunakan MistDompet Resmi Ethereum , yang tersedia di Github.

Butuh BitCoin / Ethereum?
Untuk membeli pil KB, Anda memerlukan Ethereum, dan untuk mengirim pil KB Anda akan membutuhkan Ethereum. Kami Merekomendasikan MenggunakanCoinbase untuk semua kebutuhan terkait Bitcoin / Ethereum Anda.

Dompet Favorit kami
MyEtherWallet Adalah Platform Favorit Kami Untuk Menyimpan Pil Merah. Anda dapat menggunakan MyEtherWalletuntuk Tidak Hanya Menyimpan Pil Merah, Tetapi Juga Menghasilkan Dompet Kertas, Jadi Anda dapat mengambil Pills Red With You On The Go.

MARKETPLACE
gambar
Pil Merah akan tersedia di berbagai pasar yang memilih untuk mendukung mereka. Untuk saat ini Anda dapat membelinya langsung di pasar [TBA]. Initial Coin Offering (ICO) adalah 1/2 dari total pasokan koin (dengan harga ICO kira-kira 0,05 per koin USD), yang berarti 100 Juta koin untuk diperebutkan. Koin yang tersisa akan dirilis pada jumlah 10 juta koin baru per tahun dan tersedia melalui lelang (dengan harga penawaran minimum yang ditetapkan berdasarkan nilai pasar saat ini dari Red Pill pada waktu itu).

PERTUKARAN MERAH RESMI

gambarBitSquare Adalah Pertukaran Resmi Untuk Pil Merah. Red Piller adalah kelompok yang unik. Jika Anda ingin berbicara dengan pengguna Red Pill lainnya, atau menemukan jawaban untuk pertanyaan menggunakan Red Pill, Anda dapat menggunakan Forum BitSquareselain menghubungi kami secara langsung melalui formulir kontak kami atau melalui email.




Pengantar Koin Pil Merah





KEAMANAN

Pil Merah Lebih Aman dari mata uang tradisional (mis. Dolar AS). Akses ke mata uang digital Anda memerlukan pemeriksaan keamanan / verifikasi yang tidak dimungkinkan dengan mata uang tradisional, selanjutnya Red disimpan dalam Buku Besar online yang disebut rantai blok yang didukung oleh Peer yang berbeda di seluruh dunia, yang berarti mata uang tetap sepenuhnya aman dan selalu tersedia saat sepenuhnya transparan. Pertukaran Resmi Untuk Pil Merah Akan Segera Tiba.

Penjualan Token :

Softcap - 1250 ETH $ 500,000 USD 
Hardcap - 15000 ETH $ 6,000,000 USD 
Token Dijual - 50,000,000
Token Supply RPIL - 100.008.760 (Pra-Mined)
Token Standard - ERC20
Token Type - POW (Proof of Work)
Nama Koin - Red Pill Coin 
Symbol - RPIL 
Desimal Tempat - 8
Alamat - 0x9e386da8cdfcf8b9e7490e3f2a4589c570cb2b2f
Koin ICO Yang Tidak Terlupakan akan dibakar.


PLATFORM KAMI


TIM KITA




PENASIHAT


Untuk Informasi lebih bisa Klik dibawah ini :

WHITEPAPER | ICO SITE | WEBSITE |TWITTER | TELEGRAM | FACEBOOK |LINKEDIN | MEDIUM | GITHUB |YOUTUBE

USERNAME PROFIL BTT :  zhae456

Link profile btt:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1770965;sa=summary

Eth address:0x0DA13C332a09918a6C86378F9409E3573A68CFB4

Comments

Popular posts from this blog

mevu

DEXUS

Mobilitas Token: Reliable Next Generation Sistem Transportasi