SYNTHESTECH- TRANSFORMASI ELEMEN MENJADI LOGAM MAHAL

                                                    Website: https://synthestech.com/

Era baru telah datang Technologies mengubah dunia. Apa yang sebelumnya nampaknya tidak mungkin, hari ini sudah menjadi kenyataan. Waktu untuk perubahan fisika nuklir telah tiba. Ini saatnya menyelamatkan planet. Jadi, mari kita pahami apa proyek synthestech.
Apa itu

 Proyek SYNTHESTECH?

Proyek ini membahas tentang teknologi transmutasi dingin untuk elemen kimia. Cold Transmutation (LENR) unsur kimia — merupakan terobosan teknologi inovatif untuk mengubah satu unsur kimia menjadi unsur lain. Elemen murah menjadi barang berharga.
Ini adalah kemungkinan untuk mendapatkan logam grup platinum dan elemen berharga lainnya, termasuk emas, dari bahan baku murah dengan cara buatan
.
Kemampuan untuk mensintesis unsur kimia akan mengubah ekonomi dengan cara yang jauh lebih signifikan, dibandingkan dengan teknologi blockchain sekalipun.

Fenomena Transmutasi Dingin ditemukan dalam beberapa dekade terakhir. Kelompok SYNTHESTECH sedang mengembangkan teknologi ini; Mereka telah melakukan ratusan eksperimen dan mencapai hasil fenomenal. Diantara hasil tersebut diperoleh logam golongan platinum.

Blockchain — adalah teknologi untuk mencatat informasi tentang nilai dan transaksinya; itu adalah informasi virtual
Transmutasi Dingin — adalah metode menghasilkan nilai, fisik dan objektif.

Pertanyaan yang Paling Penting adalah apakah Proyek layak secara komersial


Teknologi Transmutasi Dingin unsur kimia (LENR-Transmutasi) adalah area yang memiliki potensi komersial sangat besar. Elemen yang bisa didapat dengan menggunakan transmutasi dingin, akan banyak diminati di bidang keuangan, industri, kedokteran di bidang keuangan, industri, kedokteran. Penerapan teknologi ini dapat menyebabkan terciptanya industri baru. Nilai tambah dan keuntungan bisa mencapai ribuan persen. Kapitalisasi proyek dapat tumbuh sepuluh kali lipat segera setelah laboratorium “Synthestech” yang baru mulai beroperasi.
                                                        Website: https://synthestech.com/

 Tujuan penelitian lebih lanjut oleh " Synthestech " adalah untuk menyesuaikan teknologi dan mengembangkan teknik yang tepat untuk Transmutasi Dingin elemen kimia; teknik yang akan menguntungkan secara komersial dan industri terukur.

Pekerjaan didasarkan pada data yang diperoleh sebelumnya sebagai hasil penelitian kami sendiri dan pada hasil penelitian ilmuwan lain yang terlibat dalam reaksi LENR.
                                                       


INVESTASI DALAM PROYEK .
Kami membuka peluang bagi investor untuk bergabung dengan Synthestech Lab dengan berpartisipasi dalam Initial Coin Offer (ICO). Dalam program ini, Ethicalum Synthetic Platform mengeluarkan sebuah token yang akan banyak ditawarkan kepada investor, yang dapat ditukarkan dengan bentuk bitcoin dan Ethereal.
Berikut adalah rincian penjualan token yang kami tawarkan.
Penjualan Tokens disimpan oleh perusahaan Swiss Isotopes SARL, terdaftar di Swiss.
Nama komersial proyek — “Synthestech”
Token nama: Token Synthestech (Ticker STT) 
Dengarkan 1 STT = 1 USD 
Total Token yang akan tersebar saat menjual Token ini adalah 18.000.000 STT Token. Semua token ini memberikan 36% keuntungan yang berasal dari komersialisasi teknologi.
Pembayaran akan dilakukan secara otomatis kepada investor melalui Dompet ETH atau BTC, yang mereka gunakan selama program penjualan Token.


Tiga bidang pekerjaan utama direncanakan:

Transmutasi elemen awal bernilai rendah menjadi elemen berharga untuk mendapatkan elemen seperti renium, osmium, iridium, platina, rutenium, rhodium, paladium dan, mungkin, emas;

Transmutasi elemen awal bernilai rendah untuk mendapatkan campuran isotop yang tidak standar dan isotop individu elemen stabil;

Transmutasi berbagai elemen awal untuk mendapatkan unsur bioaktif untuk tujuan medis dengan sifat, tercatat dalam sumber pengobatan kuno China dan India kuno, serta karya ilmuwan Eropa abad pertengahan dan dokter Paracelsus.

Periset menghadapi tugas berikut:
Analisis secara rinci proses yang terjadi dalam reaksi, yang sebelumnya ditemukan oleh kelompok " Synthestech ";

Dengan menggunakan data yang diperoleh, pilih metode transformasi berteknologi dan komersial yang paling menjanjikan dari beberapa elemen ke elemen lainnya, untuk melakukan analisis rinci tentang Transmutasi Dingin spesifik elemen kimia;

Kembangkan kondisi optimal untuk reaksi transmutasi LENR tertentu;

Membuat dan menguji berbagai modifikasi reaktor untuk Transmutasi Dingin unsur kimia; konstruksi peralatan, bahan, alat dan sebagainya yang rumit; pilih rasio optimum komponen campuran reagen;

Menghasilkan batch pilot elemen yang diperoleh secara artifisial

TIM

Untuk informasi lebih lanjut :

WEBSITE: https://synthestech.com/ atau https: //ico.synthestech.com/

WHITEPAPER: https://synthestech.com/White_Paper_en.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/synthestech/

TWITTER: https://twitter.com/Synthestech

TELEGRAM: https://t.me/synthestech


.Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1770965;sa=forumProfile

Eth:
0x0DA13C332a09918a6C86378F9409E3573A68CFB4

Comments

Popular posts from this blog

mevu

DEXUS

Mobilitas Token: Reliable Next Generation Sistem Transportasi