Bagaimana CrowdWiz Memanfaatkan Kebijaksanaan Orang Kerdil itu?

Pada tahun 2014 jurnalis Amerika James Surowiecki menerbitkan karya berpengaruh "The Wisdom of the Crowds: Mengapa Banyak Lebih Cerdas daripada Sedikit". Poin utama buku ini adalah bahwa kebijaksanaan agregat dari kerumunan menghasilkan keputusan yang akan lebih baik daripada anggota individu kelompok tersebut.


Buku ini memiliki implikasi penting untuk investasi. Jika premis buku itu benar, maka kesuksesan seorang investor pun bisa ditingkatkan dengan menggabungkan wawasan mereka dengan amatir keuangan.
Sampai saat ini, sangat menantang untuk menempatkan "kebijaksanaan orang banyak" untuk diuji. Alasan untuk ini adalah bahwa agar kebijaksanaan orang banyak efektif. Surowiecki mengusulkan agar memenuhi empat prinsip utama. Ini pasti:
  • Mewakili beragam pendapat
  • Didesentralisasikan
  • Menjadi mandiri
  • Dan memiliki mekanisme untuk menggabungkan pendapat ini
Situasi itu mungkin akan berubah berkat pengenalan teknologi Blockchain.
Teknologi blockchain sebenarnya cocok untuk menyampaikan jenis opini terdesentralisasi, independen dan agregat yang bisa diterima oleh kebijaksanaan orang banyak.
Wawasan itu telah menghasilkan startup blockchain baru yang inovatif yang disebut CrowdWiz untuk menciptakan ekosistem desentralisasi generasi berikutnya yang dibangun di atas blokade Ethereal. Menghidupkan ekosistem itu akan menjadi token WIZ.

Investor yang ingin menguji kearifan orang banyak untuk diri mereka sendiri akan dapat melalui penjualan token bahwa CrowdWiz saat ini mencalonkan diri untuk WIZ token.

Bagaimana CrowdWiz Mengatasi Masalah Tradisional Dengan Kebijaksanaan Orang Kerdil

CrowdWiz akan menyediakan ekosistem terdesentralisasi yang memberikan satu suara kepada masing-masing investor. Ini akan membantu memastikan bahwa tidak ada orang yang bisa mendapatkan kontrol yang tidak proporsional atas proses pengambilan keputusan. Ini terlepas dari berapa banyak token yang dimiliki seseorang.
Pemegang Token juga akan mampu menciptakan kelompok investasi sendiri. Ini dapat dirancang untuk memenuhi preferensi investor tertentu. Ini akan memberikan arah keseluruhan untuk kelompok-kelompok ini.
Akhirnya, karena semua ini akan terjadi pada blockchain, maka akan benar-benar transparan bagi semua peserta. Ini akan membantu menghindari masalah konflik kepentingan.

Apa itu Token WIZ?

Token WIZ digunakan untuk tiga tujuan utama:
  • Voting & Escrow
  • Agunan untuk investasi
  • Perdagangan
Token WIZ akan tersedia untuk diperdagangkan di sejumlah bursa setelah ICO.
Pemegang token WIZ akan dapat mengajukan ide investasi mereka sendiri melalui platform WizFund. Proposal ini kemudian dapat dipilih oleh pemegang token WIZ lainnya.
Pemegang token WIZ juga bisa menciptakan keramaian sendiri dan mengumpulkan dana untuk dana investasi tertentu.
Token WIZ adalah token kompatibel ERC 20 yang dibangun di atas blokade Ethereal.

Rincian untuk Token WIZ

Total pasokan: 40 juta WIZ token
Token yang tidak terjual: terbakar pada akhir ICO
Tanggal penjualan Token dijual: 14 November 2017
Situs penjualan Token:  https://crowdwiz.io/
Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1770965;sa=forumProfile
eth saya:
0x77F8926B3A5cf010E90c03301D3147AFc6cBA7E9

Comments

Popular posts from this blog

mevu

DEXUS

Mobilitas Token: Reliable Next Generation Sistem Transportasi